AUTO2000 KEMBALI MENGGELAR AJANG BURSA TOYOTA KITA DI BULAN INI

AUTO2000 KEMBALI MENGGELAR AJANG BURSA TOYOTA KITA DI BULAN INI

JAKARTA – Auto2000 selaku kontributor terbesar penjualan Toyota Indonesia menutup penjualan hingga Oktober 2016 dengan pencapaian melebihi tahun 2015. Dealer Toyota ini mencatatkan kinerja yang positif dengan membukukan penjualan melebihi angka 144.000 unit sampai dengan Oktober 2016, atau naik 24,3% di periode yang sama. Jika dibandingkan dengan total penjualan tahun 2015, maka penjualan Auto2000 sudah melebihi sekitar 1.000an unit.

Chief Executive Auto2000 Agus Prayitno menyampaikan bahwa total penjualan selama tahun 2015 dapat dicapai hanya dalam 10 bulan dikarenakan adanya kepercayaan masyarakat yang masih cukup tinggi Pencapaian penjualan kami selama 10 bulan terakhir ini tidak terlepas dari kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat, terlebih dengan adanya inovasi – inovasi yang dihadirkan oleh Toyota” Ujarnya.

Hingga Oktober 2016, Toyota Avanza masih menjadi primadona. Auto2000 membukukan penjualan Toyota Avanza mendekati angka 50.000 unit atau 34,4% dari total penjualan. Penjualan Avanza sendiri meningkat 21% dari tahun sebelumnya di periode yang sama. Disusul oleh Toyota Kijang Innova sebesar 16% dari total penjualan. Lalu Toyota Agya 13% dari total penjualan.

Toyota All New Calya sebagai pemain baru pun cukup berkontribusi selama tiga bulan terakhir sejak kehadirannya. Dengan penjualan mendekati angka 12.000 unit, kendaraan LCGC ini berkontribusi sebesar 8% dari total penjualan Auto2000 sampai dengan bulan Oktober 2016.

Penjualan Auto2000 sampai dengan bulan Agustus masih didominasi oleh wilayah Jakarta dengan kontribusi sebesar 46,3% dari total penjualan. Disusul oleh wilayah Jawa Timur sebesar 16,9%, kemudian Sumatera 15,9%, Jawa Barat 14,2%, dan Kalimantan 6,8%. Jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, angka penjualan Auto2000 di wilayah Jakarta naik 32,9% pada periode yang sama.

BURTOK Kembali Di  Gelar

Menjelang akhir tahun, Auto2000 kembali menggelar Burtok (Bursa Toyota Kita) untuk memberikan kemudahan bagi pelanggannya. Kali ini Burtok akan digelar dengan konsep yang berbeda dan lebih eksklusif dari tahun – tahun sebelumnya, yaitu melalui konsep “One Day Event” dan hanya ada di Jakarta. Ajang istimewa ini akan berlangsung di Kantor Pusat Auto2000 Sunter, Jakarta Utara pada 19 November.

Melalui ajang ini, konsumen bisa melakukan trade in atau tukar tambah kendaraan lama dengan mobil Toyota baru dengan harga terbaik. Konsumen juga mendapat tawaran istimewa berupa diskon khusus jika membeli mobil baru hanya di saat acara berlangsung. Konsumen juga berkesempatan meraih hadiah langsung, hingga tawaran-tawaran spesial dari value chain Grup Astra seperti perusahaan leasing, asuransi dan jual beli mobil bekas.

Yang paling menarik, seluruh konsumen yang hadir berkesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa sepeda motor, gadget, dan berbagai hadiah menarik lainnya jika melakukan pemesanan saat acara.

Burtok kembali dihadirkan sebagai bentuk apresiasi bagi para pelanggan Toyota karena kepercayaan yang telah diberikan. ”Pencapaian hingga oktober ini tentunya tidak akan terjadi bila tidak ada kepercayaan dari konsumen kami, dan sebagai bentuk apresiasi, maka kami menghadirkan kembali Burtok untuk memudahkan pelanggan yang ingin memiliki atau mengganti kendaraan Toyota nya”, ujar Chief Marketing Officer Martogi Siahaan.


Comments

comments